Cherry Belle

Sunday, April 22, 2012 Standy Christianto 2 Comments

CHERRY belle telah mengubah kebiasaan anak kecil. Paling tidak itu yang bisa saya simpulkan dari apa yang saya lihat malam ini. Sembari membaca materi ujian, saya melihat tingkah laku tiga sepupu perempuan saya. Fansnya girl band bukan hanya para lelaki yang suka dengan paras cantik. Girl band juga telah menjadi idaman anak kecil.

JANGAN salah sangka dulu. Ini tidak buruk. Ini lebih baik dari pada mereka dipaksa nonton sinetron yang memaksa. Sinetron yang sukanya maksa – maksa pemainnya berlaku tidak realitis. Tontonan yang sukanya maksa – maksa remaja berlaku jadi ibu – ibu.


 LIHAT saja, ada artis yang masih remaja, disuruh akting menjadi wanita dewasa. Anak kuliahan yang selalu digambarkan seakan – akan kuliah itu jaman serba enak. Kuliah yang memperbolehkan memakai kaos. Kampus mana yang memperbolehkan mahasiswanya memakai kaos ? Cuma ada di sinetron !!

DANCING ala chibi memang lebih baik daripada nonton sinetron. Menaruh telapak tangan terbuka di bawah dagu lebih baik. Karena kebanyakan nonton akan membuat logika terbolak-balik. Logika yang seakan mengambarkan semua persoalan dimulai dan diselesaikan dengan orang yang ditabrak.

ARTIS sinetron juga kalah cantik dibandingkan dengan girl band. Dibandingkan dengan artis sinetron, girl band punya kelebihan lain. Yaitu menari di atas panggung. Pantaslah, kalau anak kecil punya idola baru.

MAAF, saya jadi pendukung girl band. Karena saya sedang jenuh dengan materi ujian. Saya seakan dipaksa nonton sinetron kalau sudah melihat acara televisi di atas jam 7 malam. Maklum, antena televisi di rumah cuma bisa menampilkan saluran yang ada sinetronnya. Dan sudah lama saya gregetan dengan tontonan itu.

You Might Also Like

2 comments:

  1. ceritanya mahasiswa lagi galau karna terlalu penat belajar untuk ujian besok... alhasil gajebo... kyak gini ni,,,, hahahah

    ReplyDelete
  2. hahhahaha. KA evi, yang udah bukan mahasiswa pasti tahu rasanya ujiaannnnn. HEehehhee...

    ReplyDelete