Bangun!

Wednesday, January 20, 2016 Standy Christianto 0 Comments


Kamu sudah terlalu lama beristirahat, banyak hal menunggumu di depan sana. Jangan terkesima dengan euforia, jangan terlalu lama merayakan kemenangan. Waktu terus berjalan. Pagi tidak bisa menunggumu tidak terbit, hanya karna kamu belum bangun dari kasurmu. Bergeraklah, cuci muka!

Buku – buku disampingmu, rindu untuk diraba dengan penuh gairah. Layar laptopmu menunggu untuk diperhatikan dengan seksama, tutsnya sudah lama tidak kamu jamah. Pergilah ke kamar mandi, bangun dan bergeraklah!

Lupakan kebiasaan buruk yang menunggu sampai senja, lakukan sepagi mungkin, bangunlah sebelum ayam berkokok. Bergeraklah!

Lihat pagi yang kamu sering kali kamu doakan, agar lebih baik, agar doa – doamu terkabul. Hari tidak lagi menungggu keresahanmu, hari – hari sudah bosan dengan seribu alasanmu. Berhentilah gunakan otak pintarmu untuk mencari – cari alasan.

Pergilah ke tempat – tempat dimana ilmu bisa dicari, bangunlah pagi sebelum matahari terbit untuk memulai harimu. Kamu sudah terlalu beristirahat. Jangan tidur lagi!

You Might Also Like

0 komentar: