Syukur,

Monday, March 10, 2014 Standy Christianto 0 Comments

Entah, tiba - tiba aku mau bersyukur dengan hidup ini. Dengan segala yang ada dan yang telah terjadi. Aku merasakan betapa hidup yang tidak mudah ditebak ini begitu indah. Aku tidak melihat sebagai ketakutan. 

Aku mau bersyukur dengan segala yang aku miliki. Hari ini di tengah musik yang ku putar ini. Aku menikmati kesegaran dalam setiap hirupan nafas.

Aku mulai lagi hari yang baru dengan menuliskan beberapa hal sederhana yang aku impikan. Dan hal yang akan ku kejar. Seperti  baru saja selesai istirahat, aku mulai memikirkan bagian – bagian yang akan aku lewati nanti. Hari demi hari. Detik demi detik.

Mungkin ini yang disebut hidup menerima apa adanya, sembari menikmati apa yang ada, kemudian memikirkan apa yang harusnya dilakukan.

Mungkin ini yang disebut kehidupan. Dan setiap orang berhak menikmati setiap keping hidupnya setiap saat. Biarlah semua makhluk mendapatkannya. 

Tuan Semesta, dalam bentuk apa pun itu. Terimakasih atas segalanya.
Sungguh aku menikmatinya ...  







  

You Might Also Like

0 komentar: